Diberdayakan oleh Blogger.

Kata Kata Doa Motivasi Pagi Kata Semangat Pagi Hari

Tuhan, jika dia memang bukan untukku, berikan aku keikhlasan untuk bisa merelakannya bersama dengan orang lain

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Tuhan, bersamamu aku dapat melalui apapun

Kami percaya ya Tuhan, jarak bukan sesuatu yg menjauhkan kami, tp malah mendekatkan kami melalui Mu, melalui doa

Tuhan, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas-batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku

Tuhan, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Ya Tuhan, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

Tuhan, jadikanlah aku anak yang sukses, yang menyejahterakan dan membahagiakan kedua orang tuaku dan orang-orang yang kucintai

Tuhan, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

TUHAN, Kami Percaya..Bersama kesulitan ada kemudahan,dan bersama kesukaran ada kelapangan dariMU,Mohon Kuatkan

ya Rabbana, jadikanlah dunia itu ada di genggaman tangan hamba-Mu ini... Jangan jadikan dunia bersemayam dalam hati hamba...

Ya Tuhan, ajar aku mengobati rasa kecewa. Sebab tak selamanya sesuatu yang kuinginkan merupakan sesuatu yang kubutuhkan

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka :')

Tuhan, terima kasih karena selalu mengirimkan orang-orang yg tepat dan baik utk hidupku. Limpahkan mereka kebahagiaan dimanapun mereka

Tuhan, jadikanlah Aku pribadi berkualitas yg bermanfaat utk sebanyak mungkin orang...

Tuhan, sadarkanlah para pemimpin kami agar lebih fokus urusan rakyat dibandingkan urusan pribadi, partai dan golongannya...

Jauhkanlah aku dari perbuatan hina dan tercela, lepaskan mulutku dari ucapan kutuk yang tidak mendatangkan kebaikan bagi sesamaku

Ya Tuhan, betapa aku sangat kecil, 1 diantara bermilyar, tapi aku brsyukur, krn di dlm diriku Kau tetap berikan talenta utk dikembangkan

Tuhan, apapun yg terjadi, aku pasrah diri dan berpegang teguh pada keyakinan bahwa Kau akan selalu membantu hambaMu yang bertawakal

Aku berdoa utk semua hati yang menangis krn kepahitan hidup. Bantulah kami Tuhan utk menjadi manusia-manusia yg terus berharap kepadaMu

Perpisahan adalah caraMu menunjukkan ada orang yg lebih tepat utk bersamaku. Jika memang bukan dia, ikhlaskan lah aku ya Tuhan :')

Aku benci lihat diriku yg suka menyerah. Bantu kuatkan kaki ini ya Tuhan utk menghadapi segala sesuatu yg Kau rancangkan utk kulalui

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka :')

Tuhan, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijagainya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari (´▽`ʃƪ)

Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya

Ya Tuhan, berkati aku dan keluargaku disetiap saat. Jaga kami dan jauhkan kami dari segala orang yg berniat jahat pada kami

Aku mengucap syukur padaMu bahkan utk setiap tarikan nafas yg aku lakukan. Terima kasih Tuhan, hidupku dipenuhi nikmat melimpah :)

Bantulah aku ya Tuhan untuk meyakini setiap rencanaMu, bahwa segala sesuatu pasti indah pada waktunya

Ya Tuhan berkati setiap langkah kami, kami sekarang ini memulai dari nol, hanya mempunyai tekat, impian dan semangat

Tuhan, berikan aku kemenangan dari rasa malas, agar jgn jauh aku dari rezeki, hilang anugerah yg seharusnya diperuntukkan kepadaku

Tuhan, lancarkanlah semua urusan kami hari ini... Payungi kami dengan rahmat dan karunia-Mu...

Tuhan, berilah kekuatan kepada hamba-MU spy lebih fokus ACTION utk sukses masa depan dan tidak tersandera oleh masa lalu

Tuhan, di malam jumat yg penuh karomah (kemuliaan) ini, berikanlah kemuliaan-Mu kepada kami yang penuh hina karena dosa dan kesalahan

Tuhan, walau taubat sering ku mungkir, tapi pengampunanmu tak pernah bertepi...

Tuhan, dosaku menggunung tinggi tapi rahmat-Mu melangit luas. Harga selautan syukurku hanyalah setetes nikmat-Mu di bumi

Ya Allah, aku mohon kepadamu anugerah ilmu yang bermanfaat, rezeki yang luas dan kesembuhan dari segala penyakit...

Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pemaaf nan Mulia yang senang memaafkan... Maka ampunilah segala khilaf dan salah kami...

Ya Allah, bimbinglah lisan hamba-MU ini sehingga tidaklah keluar darinya kecuali kata-kata baik dan berdampak baik ^_^

Jauhkanlah aku dari perbuatan hina dan tercela, lepaskan mulutku dari ucapan kutuk yang tidak mendatangkan kebaikan bagi sesamaku

Aku benci lihat diriku yg suka menyerah. Bantu kuatkan kaki ini ya Tuhan utk menghadapi segala sesuatu yg Kau rancangkan utk kulalui

Ketika aku dibiarkan kecewa terhadap seseorang, aku tau Tuhan aku sedang diajar bahwa satu-satunya yg bisa kupercayai hanya Kau :')

Terima kasih Tuhan, Kau terus menemaniku melewati kehidupan ini, tanpa Mu, aku rasa aku tak akan mampu berjalan sejauh ini

Takkan Kau berikan cobaan yg melebihi batas kekuatanku. Oleh karena itu, aku percaya padaMu Tuhan, bersamamu aku dapat melalui apapun

Semua yg Ibu tlah brikan tak snggup kbalas semua ya Tuhan, apa yg Ibu brikan pdku melbihi apa yg lain berikan kpdku kecuali Engkau ya Tuhan

Tak lupa kusebut namanya di setiap doaku ya Tuhan, jagailah hatinya hanya utkku, meski jarak kini sedang memisahkan kami (˘ʃƪ˘)

Aku merasa beruntung sebab Penciptaku Maha Luarbiasa, sanggup kalahkan seluruh persoalanku :)

Malam yg indah ketika aku masih bisa berkumpul bersama keluarga. Terima kasih Tuhan, Kau sungguhlah Tuhan yg luarbiasa baik

Seorang teman bisa meninggalkanku. Tp aku bersyukur Engkau Tuhan, yg tlh menciptakanku, tak sedetik pun bosan menemani setiap langkahku

Maafkanlah aku ya Tuhan yg masih sering menyakiti diri sendiri dgn lupa menaati perintahMu dan menjauhi laranganMu (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Tuhan, lembutkanlah hati kami agar tidak tergoda untuk menyombongkan diri dan membuat org lain membenci kami

Setiap airmata akan dihapus, setiap kesedihan akan ditukar menjadi suka, kami yakin segala sesuatu akan indah pd waktunya, Tuhan

Aku tau ya Tuhan, patah hati bukanlah sesuatu yg harus terus kutangisi, sebab Kau selalu ada utk mencintaiku sepenuhnya :')

Tuhan, bantu aku mengenali diriku, mengerti batas-batas kemampuanku, dan mengembangkan potensi yang Kau titipkan pada diriku

Tuhan, aku mensyukuri setiap keindahan hidupku : keluarga yg lengkap, sahabat yg selalu ada untukku dan orang-orang sangat menyayangiku

Terima kasih Tuhan untuk setiap nasihat dan teguran yg kuterima, mereka menjadikanku manusia yg jauh lebih baik dari sebelumnya

 
Design by ayu | Bloggerized by ayu | Tutorial Blogspot, dan Informasi Internet