Diberdayakan oleh Blogger.

KATA-KATA SEDIH/GALOU


                suara hati yang sedang galau/sedih............
???                                                                                                                                                 



jika ini yang terbaik
aku akan rela menghapus perasaan ini.
tapi.tangan pernah berpikir bahwa km sendiri.
karena aku akan selalu ada untuk mu.
datang lah kepadaku saat kamu merasakan kesepian.
aku akan selalu ada untuk menemanimu.
karena kebahagiaan ku bukan pada saat memilikimu.
tetapi saat aku bisa melihat seyum tawa dan bahagiamu


Maafkan aku bila suatu saat nanti sudah tak ada disisimu lagi, bukan karena aku berhenti mencintaimu, tapi hal ini aku lakukan agar kita berhenti untuk saling menyakiti.

 Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan.

Cuaca dingin seolah bersalju, dan ku lupa besok hari sabtu, harapan ku kini menjadi layu, karena dy udah jadian sama kamu

Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi.Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu

Ada banyak orang yang cukup kuat untuk tidak mengungkapkan perasaan rindunya, mereka lebih memilih untuk memendam

Kamu memang tidak pernah mengerti tentang perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.

 Saat ini aku telah berusaha untuk membuat kau bahagia, apapun caranya akan ku coba termasuk melakukan hal yang paling membuatku sedih, dengan merelakanmu pergi bersama seorang yang bisa membuatmu bahagia

 Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu

Jalan kaki ke Tanggerang hanya untuk ngelamar pekerjaan, saat ini cuma fotomu yang bisa kukenang meski dari dulu kita sudah pacaran.

 Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,skarang kita udah putus, aku jadi fotoin pemandangan tempat kita dulu

 Gue memang sakit hati dan cemburu tapi rasa itu akan selalu gue sembunyiin dibalik senyum dan tawa gue

 Andaikan saja aku bisa menghilangkan bayangan kamu dari dalam pikiran dan hatiku, mungkin aku tidak akan tersiksa seperti ini.

 Aku suka sama kamu, tapi kmu ga tau perasaan aku.. Hingga akhirnya ku menyesal saat kamu sudh ada yng memiliki 

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak pantas kuberikan padamu, tapi jujur aku sayang kamu walau kau tak tau itu..

 
Design by ayu | Bloggerized by ayu | Tutorial Blogspot, dan Informasi Internet